Sabtu, 08 Oktober 2011

Colorfull Dress, Colorfull Day


Ingin terlihat menonjol diantara keramaian? Cobalah  kenakan busana dengan warna-warna ceria. Untuk tetap menarik di tengah keramaiaan, yang dibutuhkan bukan hanya pada apa yang anda kenakan tapi unsur penyertanya. Bermainlah dengan warna-warni yang ceria agar  terlihat segar dan menonjol. 

Kenakan sepatu model Indiana Mocs yang merupakan sepatu traditional suku Indian. Sepatu model ini sangat enak dan nyaman untuk dikenakan. Pilihlah warna-warna yang ceria agar lebih percaya diri dan tetap cantik. Jadi mulailah menyimpan koleksi sepatu ankle strap yang seksi dan kenakan pada saat  ingin tampil lebih casual.

Pilihlah warna cerah dan soft, seperti warna pink, turquoise, yellow atau lime green ini. Kulit lembut dan suede-nya terlihat sangat manis dengan detail jahitan lingkar serta pitanya. Kenakan saja dengan jeans, casual pants atau khaki. Bila ingin tampil feminim, padukan dengan dress atau rok mini.

Berikan kesan lebih feminim dengan mengenakan rok A line motif floral dan sepatu model Mocs. Untuk kesempatan casual di siang hari,  bisa memilih multi-tiered gypsy skirt, the ladylike floral atau ethnic-inspired bohemian looks agar lebih stylish. Padukan dengan twinset atau turtleneck dengan strap pumps favorit.

Busana stelan akan terlihat mempesona dengan memperhatikan aksesoris yang dikenakan. Kalung dari beads akan tampak stylish di leher jenjang. Ada dua pilihan yang bisa dipilih yaitu kalung beads dengan paduan warna yang terang dan ceria dengan bentuk seperti bola-bola permen karet atau kalung dengan bahan natural berwarna kayu, turquoise, coral atau kalem mutiara. Tapi bila ingin tampak menonjol, sudah pasti bubblegum beads berwarna cerah  yang akan dipilih untuk melengkapi penampilan .
Ceriakan busana mini blazer warna gelap dan natural seperti hitam, abu-abu atau coklat dengan shruken jacket. Pilihlah shrunken jacket dengan warna yang membuat semangat kerja anda terpacu seperti hot pink, pale pink, lilac, orchid, lime green, chartreuse dan turquoise akan membuat suasana lebih semarak. Kenakan saja diatas kemeja fitted, blouse atau pun turtleneck anda. So, enjoy your beautifull day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar