Sabtu, 27 Agustus 2011

Gaun..... bisa mengungkap perasaan seseorang


Riset membuktikan bahwa busana yang dikenakan mampu berbicara banyak tentang perasaan dan sisi emosional seseorang. Busana juga mampu mempengaruhi cara orang bereaksi kepada anda untuk meraih semua hal tanpa mengucapkan sepatah katapun. 

Jika ingin segera dipromosikan, anda bisa kenakan blazer atau set sweater. Dengan busana ini, akan mengungkapkan bahwa anda adalah orang yang bertanggungjawab, bisa diandalkan dan setia. Atau anda bisa kenakan jaket untuk memberi kesan rapi dan besar. Pilihlah busana dengan warna biru tua atau abu-abu agar terlihat lebih menjanjikan dan berpotensi. 

Kenakan busana bermotif kotak-kotak atau herring bones, agar lebih diperhatikan dan ditanggapi secara serius. Melalui busana ini, maka orang lain akan terfokus pada anda. Busana inipun mampu memicu rasa percaya diri dan energi anda pun semakin meningkat. 

Saat mengenakan celana jeans, maka akan mengungkapkan bahwa anda terbuka dan bisa didekati. Sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki banyak teman. Karena setiap orang yang mengenakan celana jeans akan terlihat lebih fleksibel dan easy doing. Kenakanlah atasan bernuansa kuning atau orange yang selalu dikaitkan dengan kehangatan, kegembiraan dan keramahan. 

Siap untuk jatuh cinta kembali? Kenakan saja busana yang berbahan halus seperti sutra, beludru dan velour. Busana ini mampu mengatakan bahwa anda adalah orang yang lembut, penuh kasih sayang dan siap memberikan hati anda untuk seseorang. Pilihlah warna pastel seperti merah muda. Karena saat lelaki melihat atau memandangi warna merah muda tua maka kekuatan ototnya berkurang selama setengah jam sehingga menghasilkan efek seperti mabuk.

Ingin mendapat bonus lebih banyak? Atau apapun yang berhubungan dengan uang, sebaiknya kenakan busana berwarna hijau. Karena studi-studi menunjukkan bahwa semua orang selalu mengaitkan warna hijau dengan uang. Tetapi hindari warna hijau terang seperti hijau jeruk nipis karena orang akan menilai warna ini sebagai agresif. Lebih baik jika anda memilih warna hijau gelap untuk menyampaikan pesan tanpa terlalu memaksa.

Tapi jika anda ingin segera diterima kerja di suatu perusahaan baru, kenakan busana motif garis-garis. Dengan busana ini akan menunjukkan keteraturan, penalaran dan formalitas. Saat seseorang mengenakan corak garis-garis halus menandakan bahwa dia merasa teratur berada diatas segalanya. Survei terhadap para perekrut mengungkapkan bahwa garis-garis menunjukkan sikap disiplin dan seseorang yang sebagai pemain tim. Hasil yang yang lebih baik adalah mengenakan warna coklat karena warna tanah atau bumi ini dikaitkan dengan kekuatan dan stabilitas.
Prove it, so you can get what you want. Ok girls?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar