Minggu, 04 September 2011

Wanita Pemberani ...... Banyak Disukai Kaum Lelaki


Perempuan seksi dengan pemikiran yang brilian, sudah tentu menjadi idaman bagi banyak lelaki. Tetapi ada hal lain yang tidak kalah pentingnya untuk menarik perhatian kaum adam dan mengenal lawan jenisnya lebih jauh. Lelaki sangat menyukai perempuan yang inisiatif, berani dan tidak ragu untuk mengejar impiannya.

Apabila seorang perempuan sangat berani dan tidak ragu untuk mengucapkan kata 'tidak' pada hal-hal yang kurang berkenan di hatinya, khususnya negatif, maka para lelaki pasti akan sangat menyukainya.

Memang tidak semua perempuan bisa melakukan hal itu kepada lelaki yang dicintainya. Tetapi jika lelaki bertemu dengan seorang perempuan yang tegas, maka dia akan mengejarnya. 

Kaum perempuan yang berani mempertahankan pendapat yang diyakininya benar atau sesuai, maka pantang mundur. Biasanya perempuan berani, selalu memiliki inisiatif yang banyak dan sering membuat kaum lelaki terpesona oleh kepiawaiannya untuk mewujudkan ide-ide yang dicetuskannya. 

Terkadang kaum lelaki merasa nyaman saat memiliki hubungan asmara dengan seorang perempuan tomboy yang menyukai aktivitas 'kurang lazim' dilakukan oleh kaum hawa. Bagi lelaki, dia sangat menikmati aktivitasnya dan tidak selalu mengikuti kemana lelaki pergi. Karena dia akan lebih senang menghabiskan waktu dengan hobinya dan beraktivitas bersama teman sehobinya. 

So, perempuan bermental baja dan tidak takut tantangan merupakan faktor yang tidak bisa ditampik oleh kaum lelaki. So, be yourself and a man will come to you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar