Sabtu, 08 Oktober 2011

Makes Him Love you


Saat ini memang kaum perempuan sudah lebih berani untuk menunjukkan segala kemampuan yang dimilikinya. Salah satunya pada urusan asmara, kaum perempuan bisa mengutarakan isi hatinya lebih berani. Tetapi tidak semua perempuan yang berani mengatakan rasa sayangnya kepada lelaki yang disukainya. Memang sulit kalau tidak ada keberanian dari dalam diri untuk mengutarakannya. Tapi anda tidak perlu cemas, lakukan saja langkah dibawah ini agar dia mengetahui isi hati anda yang terdalam, simak berikut ini :

Berikan Perhatian. Secuek apapun, yang namanya lelaki itu suka lho dikasih perhatian. Asal jangan terlalu berlebihan ya girls. Cukup telpon di malam hari dan tanyakan apa dia sudah mengerjakan semua tugas kantornya.
Buatlah Dia Cemburu. Kaum lelaki sangat suka akan tantangan, apalagi untuk urusan cinta. Cobalah ajak dia bersaing secara sehat dengan mengadakan pertandingan olahraga, seperti berenang, badminton, lari pagi dan sebagainya. Persaingan sehat seperti ini akan membuat dia merasa tertantang dan melihat bahwa anda, seorang perempuan yang hebat. 

Lakukan Aktifitas Bersama. Cari tahu apa kegemarannya dan sesekali temani dia untuk menjalankan hobinya. Jika dia suka fitnes, cobalah anda ikut masuk dalam club fitnes di tempat dia melakukan hal itu. Tapi jangan pernah anda memaksakan diri, jika memang anda kurang menyukai hobi lelaki incaran anda. Just be your self, ok girls. Tetap jalani hobi anda dan cari tahu tentang hobi dia, sudah cukup kok. 

Kejutan Ulang Tahun. Beri kejuran untuk lelaki incaran anda, saat dia berulangtahun. Jadilah orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulangtahun. Atau anda bisa memberikan kado yang dikirim ke rumahnya, akan lebih baik jika diberikan pada pagi hari. Pasti akan membuatnya selalu mengingat anda lho. 


Tapi jika anda sudah melakukan hal diatas, ternyata lelaki incaran anda tidak memberikan respon apapun, sebaiknya tinggalkan. Jangan terlalu berharap banyak karena hanya akan membuang-buang waktu anda saja. You can found a better man, ok girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar