Sabtu, 08 Oktober 2011

Say It with Color


Setiap warna adalah unik dan memiliki kekuatan magis tertentu. Anda mungkin orang yang senang warna kuning yang berorientasi pada intelektual dan biasa menggunakan pikiran anda. Atau anda adalah orang yang senang akan warna biru maka akan mencari arti hidup ini melalui kegiatan spiritual. Atau anda yang menyenangi warna merah yang menghadapi bahaya dengan berani.

Warna apa pun yang anda pilih maka mencerminkan rahasia kepribadian anda. Ubah perasaan anda dengan mengubah warna busana anda. 

Hijau jamrud merupakan warna seimbang, warna alam seperti rumput dan dedaunan. Mengungkapkan perasaan anda yang tenang dan membuat orang menjadi tenang dengan mengurangi stres di sekitar mereka.

Hijau muda kekuningan sebaliknya merupakan warna menyala yang mudah bergaul dan cerah seperti bunga di musim semi. Pilihlah blouse yang dipadu dengan celana jeans agar semakin memukau. 

Warna merah muda yang semu merupakan warna yang menyenangkan dan mengatakan bahwa anda manis namun rapuh. Jadi janganlah mencari keuntungan dari saya.

Lavender merupakan warna bagi para pemimpi yang tidak ingin menginjak bumi. Anda bisa kenakan blouse dengan nuansa lavender saat ingin menghabiskan waktu santai dirumah.

Warna kuning lemon mencerminkan semangat dan memberitahu dunia. Anda adalah petualang yang bahagia. Busana warna ini akan cocok bila anda kenakan saat ingin bepergian keluar kantor.

Merah tua mengatakan bahwa anda siap untuk beraksi. Warna ini sangat cocok bila anda ingin menghadiri rapat ataupun moment penting dalam kehidupan anda.

Mahoni atau merah kecokelatan tidak mengancam dan akan mengatakan bahwa orang lain harus percaya pada anda. Aplikasikan warna ini dalam balutan busana saat anda ingin pergi ke suatu acara penting seperti rapat.

Warna gading murni akan selalu mempesona tetapi tergantung siapa yang mengenakannya. Putih mencerminkan aura pengamat karena sifatnya netral. Warna nila dapat mengatakan bahwa anda bisa disentuh tetapi tidak menggiggit.

Warna eboni di kantor dapat mengatakan bahwa ruang rapat anda hanya berurusan dengan masalah pekerjaan. Sedangkan di kamar tidur akan mengatakan bahwa anda siap untuk bereaksi. So, from now you can say without words, just color what your wear it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar