Jumat, 23 September 2011

Cintailah Pekerjaan Kamu…..

Ada beberapa aturan yang dapat menaikkan tingkat hidup kamu.
Seperti :

1.       Jalan hidup yang telah kamu pilih.                                                                                                           Kamu harus berpikir dengan cermat, seperti apakah dirimu lima tahun mendatang ?  Kontrol hidup kamusendiri, jangan biarkan orang lain mengatur hidupmu.

2.      Bekerja keras.                                                                                                                                            Petuah yang umum diberikan setiap orang tua tentang jalan menuju kesuksesan adalah dengan bekerja keras. Banyak orangtua selalu mengajarkan untuk berusaha dan bekerja keras dalam menghadapi hidup ini. Ketika menghadapi suatu masalah atau pusing menghadapi pekerjaan yang menumpuk, cobalah untuk berpikir bagaimana apabila kamu berada di posisi orang yang jauh di bawah. Itu akan membuatmu sadar dan bersyukur bahwa dirimu memiliki segalanya.


3.      Bersiaplah menghadapi perubahab.                                                                                                        Setiap orang hidup di tengah-tengah perubahan yang pesat. Kesempatan hanya dating sekali. Karena itu kamu harus menunjukkan dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Beradaptasi adalah kunci utama dalm menghadapi segala perubahan yang terjadi.

4.      Santai tapi serius.                                                                                                                                       Sebagai seorang yang perfeksionis mungkin moto itu tidak berlaku. Namun terkadang banyak orang memerlukannya. Tidak baik apabila menanggapi segala sesuatu dengan serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar