Jumat, 09 September 2011

Look Sporty and Chic


Ingin tampil sporty tapi tetap chic saat bersantai di hari weekend? Mungkin anda mulai bosan atau malas dengan penampilan elegan atau berseksi ria saat pergi ke kantor. Sesekali tampil gaya sporty bukan suatu yang memalukan dan tidak ada larangannya lho.

Tampilkan keseksian dan sporty dengan mengenakan fitted top tanpa lengan sebagai atasan. Pilihlah fitted top dengan warna-warna pastel yang lembut seperti pink atau peach akan membuat tampilan anda manis.

Padukan bawahannya dengan model tennis skirt yang menggantung beberapa senti di atas lutut bisa menjadi pilihan. Tapi bila anda kurang percaya diri sebaiknya kenakan model tennis skirt dan paduan bisa jatuh pada bermuda shorts. Atau bila anda lebih menggemari celana panjang sebaiknya kenakan celana capri dengan model yang slim maupun loose.

Kenakan juga sneakers yang tipis dengan detail sederhana agar semakin terlihat sporty. Hindari sneakers yang terkesan 'sangat olahragawan' bak pemain basket untuk menghindari penampilan sporty yang terlalu berat. Selain itu, model sendal leather thong berwarna gelap bisa membuat anda tampil sporty dan chic. Are you ready to look more sporty and chic?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar