Kamis, 08 September 2011

Slimmy in Black Dress


Maksud hati ingin menyamarkan bentuk tubuh dengan mengenakan busana warna hitam. Tetapi salah memadukan warna hitam, justru akan membuat kekurangan tubuh menjadi lebih menonjol. Jadi bila anda ingin mengenakan busana warna hitam, sebaiknya anda simak beberapa trik dibawah ini. Dengan begitu penampilan anda akan semakin sempurna.

Penambahan warna terang atau cerah pada daerah di dekat wajah mampu merampingkan tubuh dan mencerahkan warna kulit anda lho. Anda bisa tambahkan salah satu aksesoris, seperti kalung, bros, anting dan lainnya. Agar penampilan anda menjadi lebih ramping.

Warna hitam akan terlihat lebih formal saat anda mengenakan kerah atau manset warna putih. Pertegas pinggang anda dengan mengenakan ikat pinggang bernuansa senada dengan busana anda. Percantik penampilan anda dengan mengenakan syal berwarna pada jubah hitam yang lama.

Padukan gaun hitam sepatu stiletto atau boot yang berwarna cerah. Warna hitam akan tampil mewah jika dipadukan dengan aksen warna cokelat atau abu-abu arang. Tapi sebaiknya hindari memakai aksesoris warna-warni pada banyak tempat, pilihlah salah satu aksesoris seperti ikat pinggang, perhiasan ataukah scarf, jangan ketiga-tiganya anda kenakan.

Jangan mengenakan warna-warna cerah pada bagian tubuh yang memerlukan perampingan dan hindari untuk menambah aksen warna-warna tua dalam jumlah banyak pada busana yang seluruhnya berwarna hitam. Dengan begitu penampilan anda akan semakin ramping dan cantik. So, ready to look pretty?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar