Kamis, 08 September 2011

The Way to Show Love


Untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan, tidak hanya melalui kata-kata saja lho. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar hubungan anda dan dia semakin hangat dan mesra. Mau tahu apa saja yang bisa melanggengkan suatu hubungan asmara? Simak berikut ini.

Saat dia sedang gundah gulana atau bersedih, berikan pelukan hangat. Dengan begitu dia akan merasa aman dan nyaman saat bersama anda. Dengarkanlah masalahnya dan berilah masukan-masukan bila ia memintanya.
Gandenglah tangannya bila memungkinkan, saat anda jalan bersamanya. Hal ini sebagai bukti bahwa anda sudah memiliki pasangan yang selalu setia menemani anda.

Berilah ciuman tak terduga. Mungkin anda bisa lakukan pada saat makan malam berdua dengannya. Atau saat anda sedang menonton film di bioskop, anda bisa menciumnya. Dengan begitu kehangatan hubungan tetap terjaga diantara anda berdua.

Kirimkan surat cinta bisa berupa e-mail, sajak ataupun surat yang anda selipkan di tas kerja atau dompetnya. Kirimkanlah kartu sebagai ungkapan cinta anda dan tidak perlu menunggu adanya peristiwa khusus.

Katakanlah bahwa pasangan anda tetap OK meskipun ia sedang sakit ataupun sehabis memotong rambut yang menurut anda potongan rambut tersebut kurang pantas baginya dan katakanlah anda tetap bangga padanya.
Bila pasangan anda datang ngapel atau pulang kerja bagi yang telah menikah, sambutlah dengan senyuman lebar sebagai tanda Anda gembira atas kedatangannya. Bangunkanlah suami/ istri Anda di malam hari hanya untuk mengatakan “Saya Sayang Kamu”. Katakan di saat anda bangun pagi bahwa anda bahagia memiliki dia sebagai teman hidup.

Bantulah pasangan anda mencuci piring bila tidak mempunyai pembantu rumah tangga, dan bantulah ia membersihkan rumah meskipun tidak diminta.

Ingatlah saat-saat istimewa pasangan Anda antara lain hari ulang tahun, hari jadi kalian resmi pacaran, hari pernikahan dan sebagainya.

Belailah pasangan, saat ada moment berdua dengan anda. Seperti menonton film, makan malam berdua, saat berjalan berdua atau saat berbelanja bersamanya. Acaklah rambutnya tanpa alasan apapun.

Sesekali ajaklah pasangan untuk pergi ke pesta dansa. Karena dengan berdansa, bisa mendekatkan satu sama lain sambil diiringi musik slow yang romantis.

Hal terakhir yang bisa anda lakukan adalah membuat lelucon bersama pasangan. Karena tertawa akan menyehatkan diri anda dan pasangan. Selain itu, gelak tawa akan menetralkan kepenatan dari masalah yang sedang anda ataupun pasangan anda hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar