Sabtu, 17 September 2011

Gaya Ketika Waktu Liburan


Saat menikmati liburan bersama keluarga, kecantikan juga perlu diperlihatkan khan? Ekspresikan diri anda saat liburan dengan busana yang lebih trend dan gorgeous. 

Bagi kaum perempuan, akan lebih bebas berekplorasi dan bereksperimen dengan gaya busananya. Sedangkan bagi kaum lelaki, cukup padukan kemeja atau t-shirt dengan celana panjang atau pendek.

Bosan dengan celana panjang, anda bisa kenakan celana pendek saat ingin menikmati indahnya cahaya matahari di pantai. Buatlah diri anda merasa nyaman saat mengenakan busana tersebut. Jangan lupa kenakan topi atau sunglassess untuk melindungi wajah dari panas sinar matahari.

Ingin terlihat lebih casual dan chic? Cukup kenakan celana pendek dengan model tailored shape. Biasanya celana ini memiliki lubang untuk belt, fitted pada bokong anda tetapi pipanya tidak ketat. Padukan dengan t-shirt ataupun blouse yang berbahan simple.

Jika ingin terlihat lebih stylish, anda bisa kenakan celana pendek yang terbuat dari bahan tweed. Motif kotak yang agak berbulu ini membuat celana pendek anda terlihat manis bila dipadukan dengan flats ataupun high heels.

Mesh Cardigan bisa anda aplikasikan saat mengenakan celana pendek. Pilihlah warna yang ceria agar terlihat lebih girlie dan fresh. Untuk aksesoris, kenakan leather thong shoes, necklace beads dan tote bag dengan warna senada dengan busana yang anda kenakan. 

Tapi jika anda ingin tampil lebih sporty, kenakan t-shirt dan celana pendek dengan model jahitan lipatan di bawahnya (cuffed-short) agar semakin terlihat casual. Jangan lupa kenakan flats shoes dan selempangkan postman bag yang terbuat dari bahan kulit. So, liburan anda akan terasa indah dan menyenangkan, jika anda tampil cantik khan? Have a nice vacation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar