Sabtu, 17 September 2011

Treat Right Your CD


Jangan dikira pakaian dalam tidak penting bagi kesehatan. Tak hanya pakaian luar yang harus dirawat, pakaian dalam pun butuh perawatan serupa.

Jangan pernah mengambil resiko dengan merawat pakaian dalam dengan asal-asalan karena berdampak negatif bagi daerah pribadi 'organ seksual'. Nah, jadi mulailah anda penduli dengan merawat pakaian dalam anda sendiri. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk merawat pakaian dalam, simak berikut ini :

Setiap usai memakai pakaian dalam, jangan didiamkan. Pakaian dalam langsung dicuci dan jangan menyimpan dalam keadaan lembab agar tidak menjadi sarang penyakit. Jangan mencampur cucian pakaian dalam dengan pakaian luar.

Untuk pemakaian deterjen gunakan deterjen lembut, misalnya yang khusus untuk bahan sutra, terutama pakaian dalam yang terbuat dari bahan nylon atau renda.

Di saat mencuci pakaian dalam hindari menyikat, Jika terdapat noda yang tidak mau hilang gunakan sikat gigi berbulu lembut untuk membersihkannya. Jangan sekali-sekali mengeringkannya dengan alat penggering, cukup diangginkan saja.

Apabila pakaian dalam belum kering jangan sekali-sekali menggeringkannya dengan cara disetrika. Jangan menyimpan pakaian dalam di tempat yang lembab. Anda bisa mengganti secara rutin pakaian dalam anda dengan jangka waktu 1 atau 2 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar