Sabtu, 17 September 2011

Simple Match yang trendy


Ingin tampil dengan rok model lipit ? Cobalah  tampilkan busana dengan kreasi sendiri, seperti mengenakan kaos kaki dan tas. Style baru akan tercipta saat ingin pergi ke kantor sehingga  terlihat lebih preppy and girly.

Tampilkan gaya army dengan mengenakan blouse warna coklat dan kaos kaki bermotif tentara. Padukan dengan mengenakan tas slempang atau ransel. Bisa juga mengenakan busana ini untuk acara santai di kantor. Gunakan aksesoris kalung dan gelang perak layaknya seorang tantara.

Padukan blouse warna merah marun dengan kotak-kotak serta rok lipit yang sangat tipis sekali dapat di kenakan untuk busana kerja. Sebagai aksesorisnya, gunakan kalung panjang dan tas tote besar.

Kesan girly akan tercipta saat  mengenakan rok mini model tennis atau wrapping skirt warna navy blue. Padukan dengan tank top dan jaket denim yang sesuai warna rok . Aksesoris yang dapat di kenakan adalah tas pinggang.

Overcoat warna merah marun bisa dikenakan sebagai busana kerja. Tambahkan aksesoris tas dengan model signature. Biasanya busana ini dapat dikenakan untuk variasi baju kerja .

Blouse kotak-kotak ataupun polos dapat di padukan dengan gaya rok model ala grease. Aksesoris yang dapat di kenakan adalah tas bahu standar yang sesuai dengan warna busana.

Sepasang cardigan dan rok mini lipit beraksen belt akan terlihat cerah dengan dipadukan tas tote yang biasa saja. Atau cardigan dipadukan dengan rok span berwarna ungu dengan tambahan aksesoris tas yang warnanya sesuai dengan blus anda. So, create your style, ok girl?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar